Jumat, 24 Juli 2009

MATAHARI BEACH RESORT & SPA Di Desa Pemuteran-Buleleng, Bali. Arsitek & Supervisi: I Nyoman Gde Suardana























































Matahari Beach Resort & Spa di Pemuteran, Kecamatan Grokgak Kabupaten Buleleng ini, dibangun pada 1993 dan selesai atau mulai beroperasi pada 31 Agustus 1995.

Memiliki luas lahan sekitar 11 Ha. Pada site (tapak) nya ada Bangunan Utama-Main Building-yang di dalamnya terdapat Lobby, Drug Store, Reception Office, Purcashing Office, Restaurant & Kitchen. Kemudian beberapa Bungalow (16 unit=32 kamar), Swimming Pool, Children Pool, Tennis Court, Mini Golf, Spa, GYM, Library, Tee Pavillion, Beauty Salon, Honeymoon Room, dll. Selain itu juga ada tempat hunian berupa GM (General Manager) House, Staff House, Owner House, dll.

Di tahun 2008 lalu Matahari Beach Resort & Spa di Pemuteran ini memperoleh penghargaan sebagai penerima "Emerald"-THK Tourism Award-yang kedua kalinya.

2 komentar:

  1. Pak man dalam tulisan ini nampaknya terlupakan membuat judul tulisan yang pakman posting. Sebelum diterbitkan mestinya pakman cek dulu, apakah judul sudah terisi. Mungkin maksud pakman akan membuat judul KARYA DISAIN SAYA, kemudian baru pakman meng-upload- atau mengunggah foto-fotonya. sehingga tulisan pakman ini tidak blank. selamat berkarya pakman

    BalasHapus
  2. Oh ya, benar pak, sebelumnya saya lupa membuat judul tulisan. Terimakasih, Bapak telah mengingatkan, serta memberi saran-saran atau pun komentar yang positip untuk kemajuan/perkembangan ke depan. Saya sungguh senang atas segala tanggapannya. Salam sejahtera dan sukses selalu.

    BalasHapus